assalamu'alaikum

cara mengobati atau mengurangi sakit kepala secara alami

Download Button
Download Button

Sakit kepala adalah salah satu penyakit yang sering dialami bagi berbagai kalangan. Dari remaja, dewasa, sampai orang tua. Semakin bertambahnya beban bagi seseorang akan semakin mendorong seseorang untuk berfikir lebih keras dan lebih jauh lagi. Namun, terkadang permasalahan yang timbul tidak serta merta dapat diselesaikan dengan mudah dan terkadang menyebabkan sakit kepala karena tidak menemukan jalan keluar yang terbaik. Kebanyakan orang yang mengalami sakit kepala dengan cepatnya mengobati rasa sakit tersebut dengan berbagai obat-obatan yang mungkin memiliki efek samping bagi penggunanya. nggak salah sih, tapi di sini penulis mencoba memberi solusi bagi siapapun yang membutuhkan cara mengurangi sakit kepala secara alami alias tanpa menggunakan obat-obatan.
Adapun tips-tipsnya sebagai berikut :
1.       Menyelesaikan tugas-tugas kecil
Cobalah untuk menyelesaikan tugas-tugas kecil yang menurut anda bisa diselesaikan dengan mudah.
2.       Interaksi sesame teman
Interaksi dengan teman yang menurut kita bias menjadi penghibur,, alias cari teman yang suka bercanda dan hobinya ngelawak.. hehe
3.       Menjalankan perintah Tuhan serta Menjahui larangannya
Cos ketika kita meninggalkan perintah Tuhan atau Berbuat sesuatu yang bertentangan dengan norma agama akan menjadi efek negative dalam pemikiran dan itu akan menambah sakit kepala yang dialami.
4.       Mengurangi beban fikiran yang menurut anda sulit untuk diselesaikan
5.       Hindari dari memakai pakaian ketat dan tebal
Pakaian yang ketat dan tebal akan membuat peredaran darah dalam tubuh berjalan tidak normal dan akan sangat mengganggu dalam beraktifitas. So, bagi yang lagi sakit kepala diusahakan jangan memakai pakaian yang ketat-ketat.
6.       Kurangi bertatapan langsung dengan laptop atau computer
Kalau masalah yang satu ini penulis masih nggak bisa jelaskan alasannya, yang jelas pada saat penulis bertatapan langsung dengan laptop atau computer meskipun dengan bermain game alias hiburan, penulis merasakan bahwa sakit kepala yang dialami semakin bertambah. J

Adapun tips-tips di atas diambil dari pengalaman pribadi penulis, semoga dapat bermanfaat bagi pencari informasi untuk mengurangi rasa sakit kepala secara alami alias tanpa mengkonsumsi  obat-obatan.
Adapun kekurangan pada penyajian tips di atas mohon dimaklumi,,, cos penulis hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengetahuan serta  pesan dan saran sangat penulis butuhkan demi pengetahuan kita bersama.
http://www.ziddu.com/download/23358097/indahnyatolongmenolong.FLV.html

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Popular Posts

About Me

Foto saya
assalamu alaikum ya akhi

Blogroll

Blogger templates

Blogger news